Bagi banyak situs web besar, iklan berasal dari transaksi dengan perusahaan individual, dan juga dari agensi besar. Namun, sebagian besar situs jatuh ke pasar low-end, dan bergantung pada layanan seperti AdSense, yang disediakan Google untuk memasok iklan kontekstual dan dihasilkan secara otomatis, dalam bentuk tautan dan spanduk keduanya.
Pelanggan dapat mengunjungi beranda bergaya dashboard untuk memeriksa kinerja, yang dipecah oleh unit iklan, klik, tampilan halaman, dan lainnya.
Sekarang raksasa pencarian itu, bukan untuk pertama kalinya, mendesain ulang beranda itu, yang disebutnya sebagai desain yang lebih modern, dengan informasi tambahan tersedia tanpa banyak klik.
Desain baru, yang untuk saat ini adalah opt-in, masih menampilkan info yang Anda gunakan - perkiraan penghasilan untuk hari ini, kemarin dan bulan ini semuanya digambarkan di bagian atas halaman, bersamaan dengan jumlah bulan lalu.
Catatan: Anda dapat memilih keluar, setidaknya untuk saat ini, lagi jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat.
Pelanggan dapat mengunjungi beranda bergaya dashboard untuk memeriksa kinerja, yang dipecah oleh unit iklan, klik, tampilan halaman, dan lainnya.
Sekarang raksasa pencarian itu, bukan untuk pertama kalinya, mendesain ulang beranda itu, yang disebutnya sebagai desain yang lebih modern, dengan informasi tambahan tersedia tanpa banyak klik.
Desain baru, yang untuk saat ini adalah opt-in, masih menampilkan info yang Anda gunakan - perkiraan penghasilan untuk hari ini, kemarin dan bulan ini semuanya digambarkan di bagian atas halaman, bersamaan dengan jumlah bulan lalu.
Catatan: Anda dapat memilih keluar, setidaknya untuk saat ini, lagi jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat.
Namun, sekarang Anda bisa melihat lebih banyak hak dari layar awal, tanpa mengklik atau mencari ekstra. Ditampilkan di bawah statistik tradisional ini adalah "scorecard", yang sebelumnya berada di sisi kanan. Ini memberi tahu webmaster bagaimana kinerja situs, dari sudut pandang Google. Berikut ini adalah tampilan halaman harian dan RPM ("penghitungan halaman per seribu tayangan (RPM) dihitung dengan membagi perkiraan penghasilan Anda dengan jumlah tampilan halaman yang Anda terima, lalu dikalikan dengan 1000", menurut Google).
Laman baru juga menampilkan saluran teratas Anda, yang membagi berbagai unit iklan yang dijalankan situs Anda. Situs teratas juga ada di sini di beranda, bagi mereka yang menjalankan lebih dari satu. Akhirnya, platform dan negara teratas ditampilkan. Yang pertama memungkinkan Anda mengetahui apakah pengunjung berasal dari komputer sebenarnya atau dari perangkat seluler, namun yang terakhir hanya memberi indikasi lokasi pengunjung Anda.
Kesimpulan
Antarmuka baru diikutsertakan, untuk saat ini, namun ini sering merupakan pendahulu Google yang memaksa pengguna tersebut. Dalam kasus ini, bagaimanapun, perusahaan tampaknya telah melakukan perbaikan yang nyata. Tampilan baru jauh lebih efisien, menempatkan lebih banyak informasi di satu lokasi, sehingga memudahkan pelanggan untuk melihat sekilas data.
0 komentar:
Post a Comment